Sekilas tentang Donald Trump

Dia lahir dari salah satu keluarga terkaya di Amerika. Pada 1970-an kekayaan ayahnya senilai $ 200 juta, sehingga Donald akan berkata, “Oh, saya hanya mendapat pinjaman satu juta dolar dari ayah saya,”

tapi ia juga bisa mengakses semua kekayaan berupa koneksi politik.

ada beberapa yang memperkirakan bahwa jika ia telah memarkir uangnya dalam reksa dana, dia akan sama kayanya pada hari ini. tapi hei, dia membuat kami terhibur, jadi biarkan dia menjadi pengembang, biarkan dia menjadi pengusaha. Sangat menyenangkan untuk ditonton.

Donald lahir dari seorang ayah Jerman. kakeknya benar-benar datang ke Amerika dan membuat keberuntungan keluar di Yukon, di mana ia menyediakan makanan dan alkohol dan tempat tidur untuk para penambang yang sedang mencari kekayaan mereka di bidang emas.

Ibunya berdarah Skotlandia. Dia datang pada akhir 1920-an. Pada saat itu, Isle of Lewis, di mana ia dilahirkan dan dibesarkan, sangat miskin, dan mereka benar-benar telah kehilangan sebagian besar laki-laki muda dalam insiden mengerikan di laut di mana sebuah kapal yang mengangkut pasukan pulang dari Perang Dunia I tenggelam, sehingga banyak perempuan muda berangkat ke Amerika Utara berharap untuk menemukan tidak hanya hidup baru dan kesempatan baru, tapi mungkin seorang suami, dan dia melakukan. Dia menemukan Fred Trump.

Donald merasa terasing dari keluarganya dan pendaftaran di akademi militer pada usia 13 harus dilihat sebagai peristiwa di masa kecilnya.

Bayangkan Anda seorang anak 13 tahun pada tahun 1959 dan tiba-tiba ayahmu mengumumkan pada hari musim panas Anda tidak akan kembali ke sekolah, Anda akan pergi ke akademi militer dan itu 60 mil jauhnya, dekat Titik barat.

Anda tidak akan lagi dengan keluarga Anda. Anda tidak akan lagi berada nyaman,di rumah mewah ini. Itu cukup episode yang menggelegar dalam kehidupan Donald.

Donald sebenarnya sudah mengejar perhatian dan ketenaran sejak 1960-an. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak tahu, tetapi aktivitas bisnis pertama yang pernah melakukan itu produksi sebuah drama Broadway. Itu tidak bermain sangat baik. Ini ditutup di sekitar 10 minggu.

Dia memimpin Kadet Korps yang berparade Fifth Avenue di Columbus Day Parade ketika ia berada di Akademi Militer New York, jadi yang di depan, yang melihat.

Jadi Donald selalu diperhatikan, selalu menjadi karakter yang agak teater, dan ia mencari kesuksesan di New York City ia menyadari bahwa namanya, fotonya, bahkan penampilannya, memakai sosok gagah elegan di sekitar Manhattan pada tahun 1970.

Dia dipromosikan dalam pers. Donald berada di New York Times sebagai taipan.

Bagaimana ia sukses, pengembang dan taipan ketika dia belum pernah membangun satu gedung dan ketika dia pertama kali melakukannya, ia berhasil melakukannya.

Bahkan, ia berada di sebuah acara TV di Manhattan sebagai pengembang baru, dan ini adalah tahun 1975.

Dia tahu bagaimana untuk mendapatkan perhatian, dan pada setiap tahap hidupnya, apakah itu adalah perang tabloid dengan Rupert Murdoch, Daily News, People Magazine, Robin Leach dan “Gaya Hidup orang Kaya dan Terkenal,” Donald Trump hadir, ia adalah bintang pertunjukan, dan semua orang tahu namanya.

Dalam kampanye saat ini, kami telah melihat, di hampir setiap acara, Donald dimulai dengan pers.

Dia akan menunjukkan bahwa wartawan harus berdiri di sana untuk meliputnya, demikian juga orang-orang yang benar menjadi pendukung Trump berkerumun disana.

Maka jika Donald mengatakan, “wartawan ini mengerikan. Mereka tidak akan mengatakan yang sebenarnya, mereka berbohong,” maka pemilih setia Republik, atau pemilih independen akan percaya dengan apa yang dikatakan Donald Trump.

Donald tidak membenci pers. Dia mengasihi pers. pers telah menjadi oksigen untuk paru-parunya dan udara yang memompa balon egonya.

Dia mulai, setiap hari dalam hidupnya sebelum kampanye, dengan meninjau di mana ia muncul di media.

Nama Donald Trump akan dilingkari pada halaman atau disorot dengan warna kuning, dan ia mengambil banyak kesenangan dari semua perhatian.

Saya tidak berpikir dia punya waktu untuk melihat semua namanya sekarang, tapi dia pasti menyadari segala sesuatu yang sedang berkata, menulis, dan mencatat tentang dia, akan membuat ia senang dalam semua itu.

Dia mendukung keluarga pada upah kelas menengah atas, dan saya berpikir bahwa ketika Donald berbicara tentang membuat Amerika besar lagi, ia berbicara tentang kembali ke waktu itu, tahun 1950-an, mungkin sedikit dari tahun 1960-an, ketika Amerika bisa dianggap sebagai besar jika Anda orang pria kulit putih di kelas menengah atau kaya.

Bagi orang-orang yang tahu bahwa kehidupan mungkin tampak seperti itu, ketika Amerika besar.

Donald adalah ahli bermain game, jadi salah satu hal yang selalu mengklaim untuk dirinya sendiri adalah, “aku adalah counterpuncher. Saya tidak memukul orang sampai mereka memukul saya, tapi kemudian aku memukul mereka kembali 10 kali lebih keras. ”

Sekarang faktanya adalah bahwa Donald tidak menunggu diserang.

Dia mencintai perhatian.

sumber: http://www.cnn.com

tambahan by vijaya handoko:

Dalam kampanyenya ia sering membongkar apa yang menjadi rahasia lawan politiknya.

menyerang sisi buruk mereka, menyajikan skandal yang berusaha ditutupi oleh lawan lawannya.

Apa yang menjadi rahasia lawannya ia bongkar dan katakan dengan berani. Apa yang menjadi bisik bisik orang, ia katakan dengan lantang.

Kebenaran, fakta sebenarnya dan sesungguhnya, yang selama ini berusaha disembunyikan, ditutup tutupi oleh sekelompok orang, ia katakan di depan umum.

Seperti kata Alkitab:

THE TRUTH WILL SET YOU FREE

Yohanes 8:32 (TB) dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: