looking a little Hope

Entah bagaimana tiba-tiba telah berada di jalan tol. Bagi orang yang biasa berkecepatan 40 km/jam,  kini berada di jalan tol dan berkecepatan 80 km/jam.

Hubungan sepertinya berjalan dengan cepat sekali, mengapa demikian cepat padahal baru kenal beberapa bulan saja, sedangkan hubungan dengan orang lain yang sudah bertahun-tahun berjalan lambat?

hubungan berjalan cepat memang karena dikehidupan sebelumnya sudah menjalin persahabatan. Berkali-kali menjalin jodoh dikehidupan yang lampau, maka dikehidupan sekarangpun sudah tidak asing lagi dan cepat sekali akrab. Bila tidak ada jodoh dimasa lampau, maka dimasa sekarangpun juga demikian.

Ada baiknya kamu melihat keadaan dan situasi sekarang yang ada didepanmu. Memikirkan hal yang belum pasti dapat menjadi berbagai ilusi dan pikiran yang tidak sesuai dengan kenyataan. Hening. Siapakah yang menentukan jodoh? Siapakah yang menentukan seberapa cepat kita akan bertemu ataupun berjalan? Siapakah yang menentukan mau berbicara atau tidak? Siapakah yang menentukan jawaban ya atau tidak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: