kebahagiaan

Kebahagiaan dapat diwujudkan oleh orang lain ataupun oleh diri sendiri. Diri sendiri berperan cukup penting untuk mendapatkan kebahagiaan. Ada banyak kebahagiaan yang dapat memberikan makna bagi hidup ini.

Diri sendiri dapat mencederai kebahagiaan orang lain, ataupun orang lain dapat mencederai kebahagiaan diri sendiri. Namun hal yang cukup penting adalah menciptakan dan memelihara kebahagiaan yang bermakna bagi diri sendiri.

Ada orang berada pada posisi bahagia sejak lahir, ada juga yang tidak, namun anehnya seseorang dapat belajar serta meningkatkan bagaimana memperoleh kebahagiaan bagi dirinya sendiri.

Jika bertemu dengan orang yang tepat yang dapat memberikan kebahagiaan kepada diri sendiri maka kebahagiaan dapat dirasakan bagi diri sendiri maupun orang lain.

Ketika orang lain, terkadang orang terdekat tidak menerima atau kurang menghargai kebahagiaan yang ditunjukkan dalam diri, maka belum tentu semua orang bersikap demikian. Ada banyak orang lain yang dapat menghargainya, orang-orang dapat berbahagia jika bertemu dengan orang yang tepat.

Diri sendiri kadang menjadi faktor penting untuk mewujudkan dan mendapatkan kebahagiaan yang bermakna. Orang-orang yang telah menyadari bahwa kebahagiaan yang bermakna dapat diperoleh dari diri sendiri dan orang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: